Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com.
Bapak Susanto. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami cek dengan nomor IndiHome 146211110669 saat ini terdampak pemeliharaan jaringan dan perbaikannya dari sisi sentral. Berkenan menunggu dan update selanjutnya, diupayakan secepatnya tersolusikan agar dapat dinikmati kembali layanannya dengan nyaman
Sebagai informasi tambahan, kini pelaporan gangguan IndiHome bisa dilakukan langsung melalui website GraPARI Online tsel.id/cekjaringanindihome atau fitur bantuan IndiHome & Veronika di aplikasi MyTelkomsel. Prosesnya cepat, tanpa antre, dan bisa dilakukan kapan saja
Demikian kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami kembali. Selamat menikmati aktivitas hari ini.
Dengan Hormat,
Zegy
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com> Date : December 17th, 2025 at 6:19:47 pm Subject : [INTERNET PUTUS PARAH !!!!] To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>
Indihome : 146211110669
Internet putus parah hampir 24jam .
Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.
,
Indihome : 146211110669
Internet putus parah hampir 24jam .
Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar