| | |||
|
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 18th, 2025 at 1:20:44 pm
Subject : [Hampir 40 jam gangguan. PARAH]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com
Berdasarkan pesan yang telah kami terima, kami sangat memahami kendala yang Bapak alami dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga turut memahami bahwa layanan internet sangat dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari, dan kami memahami betul perasaan Bapak terkait kondisi ini. Dapat kami sampaikan bahwa proses pengecekan dan perbaikan saat ini sedang dilakukan dari sisi sentral, dan telah berada dalam penanganan tim terkait. Kami akan terus berupaya secara maksimal agar kendala ini dapat segera terselesaikan. Mohon kesediaan Bapak untuk menunggu perkembangan proses perbaikannya.Demikian kami sampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Dengan Hormat,
Afra
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 18th, 2025 at 5:03:44 am
Subject : [Re: [RE] INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>Sudah 24 jam lebih belum ada tindakan apa2 nih min?Gmn nih kualitas Indihome?,Pada Rab, 17 Des 2025 18.26, <cs@telkomsel.com> menulis:
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com.
Bapak Susanto. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami cek dengan nomor IndiHome 146211110669 saat ini terdampak pemeliharaan jaringan dan perbaikannya dari sisi sentral. Berkenan menunggu dan update selanjutnya, diupayakan secepatnya tersolusikan agar dapat dinikmati kembali layanannya dengan nyamanSebagai informasi tambahan, kini pelaporan gangguan IndiHome bisa dilakukan langsung melalui website GraPARI Online tsel.id/cekjaringanindihome atau fitur bantuan IndiHome & Veronika di aplikasi MyTelkomsel. Prosesnya cepat, tanpa antre, dan bisa dilakukan kapan sajaDemikian kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami kembali. Selamat menikmati aktivitas hari ini.
Dengan Hormat,
Zegy
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 17th, 2025 at 6:19:47 pm
Subject : [INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>,Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.
Sudah 24 jam lebih belum ada tindakan apa2 nih min?Gmn nih kualitas Indihome?Pada Rab, 17 Des 2025 18.26, <cs@telkomsel.com> menulis:
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com.
Bapak Susanto. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami cek dengan nomor IndiHome 146211110669 saat ini terdampak pemeliharaan jaringan dan perbaikannya dari sisi sentral. Berkenan menunggu dan update selanjutnya, diupayakan secepatnya tersolusikan agar dapat dinikmati kembali layanannya dengan nyamanSebagai informasi tambahan, kini pelaporan gangguan IndiHome bisa dilakukan langsung melalui website GraPARI Online tsel.id/cekjaringanindihome atau fitur bantuan IndiHome & Veronika di aplikasi MyTelkomsel. Prosesnya cepat, tanpa antre, dan bisa dilakukan kapan sajaDemikian kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami kembali. Selamat menikmati aktivitas hari ini.
Dengan Hormat,
Zegy
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 17th, 2025 at 6:19:47 pm
Subject : [INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>,Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.![]()
![]()
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com
Berdasarkan pesan yang telah kami terima, kami sangat memahami kendala yang Bapak alami dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga turut memahami bahwa layanan internet sangat dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari, dan kami memahami betul perasaan Bapak terkait kondisi ini. Dapat kami sampaikan bahwa proses pengecekan dan perbaikan saat ini sedang dilakukan dari sisi sentral, dan telah berada dalam penanganan tim terkait. Kami akan terus berupaya secara maksimal agar kendala ini dapat segera terselesaikan. Mohon kesediaan Bapak untuk menunggu perkembangan proses perbaikannya.Demikian kami sampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Dengan Hormat,
Afra
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 18th, 2025 at 5:03:44 am
Subject : [Re: [RE] INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>Sudah 24 jam lebih belum ada tindakan apa2 nih min?Gmn nih kualitas Indihome?,Pada Rab, 17 Des 2025 18.26, <cs@telkomsel.com> menulis:
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com.
Bapak Susanto. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami cek dengan nomor IndiHome 146211110669 saat ini terdampak pemeliharaan jaringan dan perbaikannya dari sisi sentral. Berkenan menunggu dan update selanjutnya, diupayakan secepatnya tersolusikan agar dapat dinikmati kembali layanannya dengan nyamanSebagai informasi tambahan, kini pelaporan gangguan IndiHome bisa dilakukan langsung melalui website GraPARI Online tsel.id/cekjaringanindihome atau fitur bantuan IndiHome & Veronika di aplikasi MyTelkomsel. Prosesnya cepat, tanpa antre, dan bisa dilakukan kapan sajaDemikian kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami kembali. Selamat menikmati aktivitas hari ini.
Dengan Hormat,
Zegy
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 17th, 2025 at 6:19:47 pm
Subject : [INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>,Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.
Sudah 24 jam lebih belum ada tindakan apa2 nih min?Gmn nih kualitas Indihome?Pada Rab, 17 Des 2025 18.26, <cs@telkomsel.com> menulis:
![]()
Yth. Bapak Tuis Susanto
Terima kasih telah menghubungi Telkomsel melalui cs@telkomsel.com.
Bapak Susanto. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami cek dengan nomor IndiHome 146211110669 saat ini terdampak pemeliharaan jaringan dan perbaikannya dari sisi sentral. Berkenan menunggu dan update selanjutnya, diupayakan secepatnya tersolusikan agar dapat dinikmati kembali layanannya dengan nyamanSebagai informasi tambahan, kini pelaporan gangguan IndiHome bisa dilakukan langsung melalui website GraPARI Online tsel.id/cekjaringanindihome atau fitur bantuan IndiHome & Veronika di aplikasi MyTelkomsel. Prosesnya cepat, tanpa antre, dan bisa dilakukan kapan sajaDemikian kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami kembali. Selamat menikmati aktivitas hari ini.
Dengan Hormat,
Zegy
Customer Care | PT Telekomunikasi Selular
![]()
---------- Reply message ----------
From : Tuis Susanto <tuis.susanto@gmail.com>
Date : December 17th, 2025 at 6:19:47 pm
Subject : [INTERNET PUTUS PARAH !!!!]
To : CS Telkomsel <cs@telkomsel.com>,Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.Indihome : 146211110669Internet putus parah hampir 24jam .Sudah komple ke 188 tidak ada tanggapan sama sekali.![]()
![]()
Tidak ada komentar:
Posting Komentar